Welcome to Forum Kajian Islam Fisika Universitas Negeri Semarang : Exploring Science Through Quran and Sunnah

Rabu, 30 Maret 2011

laporan Kajian Perdana Mentari

Kajian Perdana Mentari, Kamis 24 Maret 2011

Alhamdulillah..... kajian perdana mentari berjalan lancar. Meski pada awalnya keraguan itu terbesit di hati ini. Ternyata Allah sesuai prasangka hambaNya. Awalnya sudah ragu bahwasannya pesertanya tidak banyak, jadi mau bagaimana lagi. Allah itukan sesuai prasangka hambaNya. Jadi, yang datang ya tak sesuai harapan awal. Tapi, tak apalah. Ini sebagai pembelajaran yang sangat berharga. Bahwasannya, kita harus semangat dulu baru bisa kita menularkan kesemangatan kita pada yang lain. Karena, aura kita akan memancar ke orang lain. Pancarkanlah aura positif pada orang – orang di sekitar kita. Dan ingat, disini bukanlah hanya untuk pencapaian targetan peserta yang banyak. Namun, bagaimana peserta yang datang memang benar – benar mendapatkan apa yang mereka inginkan dari kajian tersebut. Setidaknya pemahaman keislaman mereka dapat bertambah.
Pada kajian tersebut, pembicaranya adalah Ustadz Tony Iswahyudi yang notabene beliau direktur Pesantren penghafal AlQuran ‘Rijalul Quran’. Kajian perdana Mentari kali ini bertemakan ‘Islam terlalu indah untuk tidak kita amalkan’. Sedikit mengutip apa yang disampaikan oleh pembicara yaitu ‘kita harus yakin pada Allah tanpa tawar’.
So, bagi yang belum ikut Mentari, ayo ikut....... Insya Allah Mentari akan rutin dilaksanakan. Dua pekan sekali setiap hari senin. Mentari is Mentadhaburi Risalah Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar antum di bawah ini. Masukan dari antum sangat berharga bagi kami.